Friday, November 3, 2017

Program Supervisi Kepala Sekolah 2017

Berikut ini kami bagikan Program Supervisi Kepala Sekolah SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2017 Format Docx atau Doc Microsoft Office Word Download mudah dan Gratis. Download PDF.

Kegiatan Supervisi Kepala Sekolah baik itu SD, SMP, SMA, SMK biasanya dilakukan minimal 2 Kali dalam 1 Tahun Pelajaran. Hal ini dikarenakan sebagai evaluasi untuk Guru Kelas atau Guru Mata Pelajaran dalam uji Kelayakan dan penilaian berkaitan dengan Tugas Pokok dan Fungsi sebagai tenaga Pendidik juga Kelengkapan Administrasi Guru semester 1 dan 2 baik kurikulum 2013 ataupun KTSP.

Program Supervisi Kepala Sekolah Tahun 2017

Program Supervisi Kepala Sekolah 2017


Pengertian Supervisi
Supervisi adalah jika dilihat dari sudut etimologi, supervisi berasal dari kata “super” dan kata “vision” yang dimana masing-masing kata itu berarti atas dan juga penglihatan. Jadi kalau secara etimologis, Supervisi yaitu penglihatan dari atas. Definisi tersebut merupakan arti kiasan yang menggambarkan suatu posisi yang melihat berkedudukan lebih tinggi dari pada yang dilihat.
Dalam Hal lingkungan Sekolah yakni bagaimana Kepala Sekolah sebagai Pimpinan tertinggi dalam menilai semua lini dan Jabatan di Sekolah dalam kelayakan menjalankan tugas pokok dan melengkapi administrasinya.

Buku Program Supervisi Guru

Jangan lupa untuk Program Supervisi Kepala Sekolah yang dibagikan kami kali ini untuk dijadikan buku artinya disusun sebagai suatu laporan untuk nantinya diberikan Kepala Guru Kelas atau Guru mata Pelajaran dalam meminta persetujuan setelah dilakukan penilaian.

Download Program Supervisi Kepala Sekolah 2017

Silahkan bagi Rekan Kepala Sekolah atau Guru Senior yang membutuhkan Program Kerja supervisi Kepala Sekolah Tahun 2017 terbaru ini, bisa mendapatkannya melalui link dibawah ini :

Download File :

Administrasi Guru lainnya