Friday, October 18, 2019

Kisi-Kisi dan Soal Ujian SD Kelas 5 Semester 1 dan 2

Kisi-Kisi dan Soal Ujian  SD Kelas 5 Semester 1 dan 2 - PH, PTS, PAS dan PAT menjadi suatu keharusan yang dilakukan Guru untuk melihat pemahaman siswa terhadap materi yang sudah diberikan dalam satu atau beberapa kali pertemuan didalam setiap pembelajaran.


Nilai yang didapatkan dari Penilaian Harian nantinya bisa dijadikan dasar perhitungan dalam Raport, Rekapitulasi Nilai selama 1 semester atau 1 Tahun untuk kenaikan dan kelulusan siswa. Yang lebih bagus yakni dijadikan Evaluasi atau Perbaikan akan materi-materi yang dianggap sulit sehingga nantinya akan dilaksanakan program remedial.

Kisi-Kisi dan Soal Ujian  SD Kelas 5 Semester 1 dan 2

Dibawah ini kami sertakan untuk Kisi-Kisi dan Soal Ujian baik itu Penilaian Harian (PH), Penilaian Tengah Semester (PTS), Penilaian Akhir Semester (PAS) dan Penilaian Akhir Tahun (PAT) untuk Kelas 5 SD/MI Kurikulum 2013 semester 1 dan 2 yang diambil dari Buku Tematik Kurikulum 2013 Revisi terbaru serta dari Rekan Guru yang mengajar di sebagai Guru Kelas.

1. SOAL-SOAL BAHASA INDONESIA
Kisi-kisi soal Bahasa Indonesia

Penilaian Harian 1

Penilaian Harian 1
Penilaian Harian 2
Penilaian Harian 3
Penilaian Harian 4
Penilaian Harian 5
Penilaian Harian 6
Penilaian Harian 7
Penilaian Harian 8
Penilaian Harian 9
Penilaian Harian 10
Penilaian Harian 11
Penilaian Harian 12
Penilaian Harian 13

Bank Soal UAS SD Kelas 1 2 3 4 5 6 Kurikulum 2013 Revisi Lengkap Format Word

Itulah kiranya berbagi Kisi-Kisi dan Soal Ujian  SD Kelas 5 Semester 1 dan 2 Mata Pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika, IPA, IPS dan Bahasa Jawa untuk kegiatan Penilaian Harian (PH), Penilaian Tengah Semester (PTS), Penilaian Akhir Semester (PAS) dan Penilaian Akhir Tahun (PAT). Semoga bisa membantu dan bermanfaat.

Administrasi Guru lainnya