Thursday, June 13, 2019

Aplikasi Jadwal Pelajaran Anti Bentrok Format Excel

Berikut ini termasuk Berkas Administrasi Guru yakni Aplikasi Jadwal Pelajaran Anti Bentrok dalam format Excel yang bisa di Download Gratis untuk jenjang SD, SMP, SMA dan SMK.

Aplikasi Jadwal Pelajaran Anti Bentrok

Aplikasi Jadwal Pelajaran

Menjelang dimulainya tahun pelajaran batu 2019/2020 pastinya banyak sekali Administrasi yang harus dibuat di sekolah/ madrasah sebagai persiapan untuk 1 tahun pelajaran.

Salah satunya yakni jadwal pelajaran, dimana ini mempunyai peranan penting dalam membagi waktu setiap Guru supaya tidak adanya tumpang tindih waktu/ bentrok, terlebih jika ada Guru baru yang masuk dan Guru yang mengajar dibeberapa tempat.

Dalam membuat Jadwal Pelajaran banyak sekali caranya bisa dengan aplikasi times table (Premium dan Gratis) ada juga dalam format excel seperti yang akan kami bagikan kali ini.

Hal ini kami bagikan tiada lain guna memudahkan bapak dan ibu khususnya bidang kurikulum supaya lebih mudah dalam membuat jadwal pelajaran dengan mudah tanpa bentrok dari masing-masing mata pelajaran.

Dengan adanya fitur anti bentrok, anda bisa dengan leluasa memasukan mapel di setiap harinya, terlebih untuk kebutuhan Input Jadwal Pelajaran di Aplikasi Dapodikdasmen.

Download Aplikasi Jadwal Pelajaran Anti Bentrok Excel

Selengkapnya mengenai Administrasi Guru untuk Aplikasi Jadwal Pelajaran Anti Bentrok Format Excel yang bisa digunakan untuk jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA bisa didapatkan melalui tautan link yang sudah kami siapkan dibawah ini :
Aplikasi Jadwal Pelajaran SD
Aplikasi Jadwal Pelajaran SMP
Aplikasi Jadwal Pelajaran SMA dan SMK
Itulah kiranya yang bisa kami bagikan kali ini mengenai Aplikasi Jadwal Pelajaran Anti Bentrok Format Excel semoga bermanfaat.


Administrasi Guru lainnya